MP3 free ke CD Converter & Burne



MP3 free ke CD Converter & Burner adalah sebuah alat untuk mengkonversi dan membakar mp3 favorit Anda ke CD, wma ke CD, wmv ke CD, asf ke CD. It lets you to burn audio CD from mp3, wma, wmv, asf files in only 3 simple steps. Ini memungkinkan Anda untuk membakar CD audio dari mp3, wma, wmv, asf file hanya dalam 3 langkah sederhana.


With Free MP3 to CD Converter & Burner , Dengan MP3 Gratis ke CD Converter & Burner, you can edit ID3 tag of MP3 files for burning audio CD. Anda dapat mengedit tag ID3 file MP3 untuk membakar CD audio. And its build-in audio player allows you to play the audio files before burning process. Dan membangun-in audio player memungkinkan Anda untuk memutar file audio sebelum proses pembakaran.
Free MP3 to CD Converter & Burnerr can burn audio CD from mp3, wma, wmv, asf files with the best quality and it's completely Free ! Gratis MP3 ke CD Converter & Burnerr dapat membakar CD audio dari mp3, wma, wmv, asf file dengan kualitas terbaik dan itu benar-benar Gratis! Now you can enjoy your favorite MP3s on CD discman or car CD player! Sekarang Anda dapat menikmati MP3 favorit Anda pada CD atau discman player mobil CD!

Penulis : IZOEL ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MP3 free ke CD Converter & Burne ini dipublish oleh IZOEL pada hari Sabtu, 06 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan MP3 free ke CD Converter & Burne
 

1 komentar: